Ayu Ting Ting Tetap Memperkarakan Haters Meski Sudah Memaafkan

Foto : Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/ayutingting92)

DikoNews7 -

Usai melaporkan hatersnya, pedangdut Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021). Ayu pun menyempatkan waktunya untuk datang memenuhi undangan klarifikasi penyidik Polda Metro Jaya.  

Polisi membutuhkan klarifikasi Ayu Ting Ting yang akan digunakan untuk memberikan keterangan atas laporan yang dia buat terhadap haters akun @gundik_empang.

Ibu satu anak itu punya alasan kenapa dirinya tetap melaporkan penghina putri semata wayangnya tersebut kepada pihak yang berwajib. 

“Semua karena Bilqis. Saya harus bela anak," ucap pelantun Salah Alamat itu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Padahal, Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya sudah memaafkan apa yang dilakukan oleh Kartika Damayanti terhadap anak perempuannya tersebut. Bahkan orangtuanya, Ayah Ojak dan juga Umi Kulsum pun juga sudah mendatangi kediaman orangtua Kartika.

"Saya sudah memaafkan, tapi hukum tetap berjalan," katanya.

Diketahui jika pembullyan yang dilakukan oleh Kartika Damayanti tersebut sudah dilakukan sejak tahun 2017. Maka dari itu, wanita berusia 29 tahun itu mengaku sudah habis kesabarannya dan memutuskan untuk membawa masalah tersebut ke ranah hukum. 

"Ini sudah puncaknya. Selama ini kan saya diem. Tapi ini sudah menyangkut anak jadi saya bertindak," pungkasnya.

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel