Kapolres Batubara Dukung Pemberantasan Narkoba Bersama GIAN Provinsi Sumut

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama pengurus GIAN Sumut

DikoNews7 -

Gerakan Kampung Bersih Narkoba yang menjadi agenda kerja bagi Gerakan Indonesia Anti Narkotika (Gian), mendapat dukungan Penuh dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Senin 23/8/2021.

Ketua  DPW GIAN, Kamal Ilias dan seluruh kepengurusan GIAN  Provinsi Sumatera Utara dalam Audensi kepada Kapolres Batubara mengatakan kalau GIAN akan melakukan Pemberantasan  Narkotika bersama Polres Batubara dengan melakukan Gerakan Kampung Bersih Narkoba atau juga Kampung Tangguh Bebas Narkoba yang di bina Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis.

Kami juga akan menitipkan  GIAN  di wilayah Kabupaten Batubara DPD  yang nantinya Akan di ketuai  M Azalah dan juga akan melakukan dukungan penuh menjadikan Kampung Bersih Narkoba  bersama Polres Batubara. Kami juga akan mengantisipasi peredaran Narkotika di wilayah Pantai Timur yang ada di Kabupaten Batubara, ungkap Ketua DPW Kamal Ilias.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, ini sangat baik dan harus kita dukung penuh dalam mengantisipasi keadaan darurat Narkoba  khususnya Kab Batubara. GIAN hadir membantu keadaan yang kita ketahui sangat berpengaruh besar dalam permasalahan kehidupan yang sangat sulit di Berantas.

Dengan dukungan dari GIAN untuk mendirikan Kampung Tangguh Anti Narkotika bersama dengan Polres Batubara dan masyarakat kita akan menjadi kuat dan minimal bisa mengurangi  kegiatan peredaran  narkoba di wilayah kita, ucapnya. 

Seperti hadirnya GIAN di Kab Batubara, kita akan bisa terus berjuang melawan Narkoba yang kita ketahui juga menjadi momok yang menakutkan untuk masyarakat. Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan masyarakat, tandas Kapolres. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel