Header

21 Pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan Medang Deras di Kukuhkan

 

Foto : Bunda PAUD Batu Bara Ny Maya berikan makanan sehat kepada anak-anak PAUD Nurul Huda. (Erwin)

DikoNews7 -

Pengukuhan Pokja Bunda PAUD ini dalam rangka mensukseskan program nasional dalam gerakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berkualitas, yang juga merupakan mitra kerja dalam pengembangan PAUD di kabupaten Batu Bara.

Di harapkan dengan terbentuknya Pokja Bunda PAUD di kecamatan Medang Deras bisa memicu dalam mempercepat terwujudnya pendidikan anak usia dini yang berkualitas.

Hal ini disampaikan Bunda PAUD kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE saat menghadiri Pengukuhan Pokja Bunda PAUD kecamatan Medang Deras di aula Balai Desa Pematang Cengkring kecamatan Medang Deras, kabupaten Batu Bara, Kamis (23/09/2021).

Dijelaskannya, sebanyak 21 Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kecamatan Medang Deras di kukuhkan oleh Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Ny Erlina Yusuf yang di saksikan langsung oleh Bunda PAUD kabupaten Batu Bara Ny Maya Zahir dan Camat Medang Deras Efendi ST.

Selanjutnya, Bunda Maya Zahir juga memberikan 45 Kartu Indentitas Anak Indonesia dan makanan sehat berupa bubur kacang hijau kepada anak-anak PAUD Nurul Huda.

Reporter : Erwin.

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel