Header

Vaksinasi Merdeka di Gelar di Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Batubara

Foto : Vaksinasi Merdeka di MAN Batubara

DikoNews7 -

Vaksinasi Merdeka kali ini dilaksanakan serentak di 96 titik di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memberikan kekebalan tubuh manusia dari usia 12 tahun sampai lansia dan di lakukan di seluruh sekolah di Indonesia.

Di Kabupaten Batubara di lakukan di Madrasah Aliyah Negri (MAN) 50 yang berada di kota Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Kamis (23/9/2021) dan dimulai sejak pukul  08.00 wib.

Sebanyak 850 Vaksin Sinovak di persiapkan dan di peruntukan buat para pelajar dan masyarakat umum  di Kabupaten Batubara. 

Hal ini di tekankan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi massal dalam program pemerintah pusat mau pun daerah di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang meninjau langsung kegiatan Vaksinasi serentak menjelaskan, Kab Batubara saat ini melakukan Vaksinasi merdeka serentak yang di pilih terlebih dahulu adalah Man 50.

Disini kita menyediakan Vaksin untuk para pelajar  sebanyak 850 Vaksin jenis Sinovak dan bagi masyarakat umum yang belum di Vaksin boleh bergabung dalam Vaksinasi disini, ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, ini semua kita lakukan di setiap sekolah yang ada di kab Batubara pada Kamis dan Sabtu. Untuk itu jangan sia-siakan kesempatan ini, bagi para orang tua siwa juga boleh langsung Vaksin diri di sekolah anaknya. 

Semua ini bertujuan untuk menuntaskan usaha pemerintah dalam Pemulihan ekonomi kedepan nantinya dan akan membuat seluruh masyarakat terhindar dari Wabah Virus Covid-19, tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel