Header

Abang-Abang Jago di Belawan Sudah Sangat Meresahkan

Foto : Tawuran antar pemuda di Belawan

DikoNews7 -

Tawuran antar pemuda kembali lagi terjadi di Belawan. Seakan-akan tawuran antar pemuda ini sudah menjadi tontonan biasa bagi warga dan pengguna jalan.

Kali ini tawuran abang - abang jago antar pemuda ini terjadi di Jalan Stasiun yang menuju Kota Belawan, Rabu sore (23/09/2021).

Batu dan senjata tajam serta petasan menjadi alat untuk tawuran abang-abang jago antar pemuda ini, sehingga pengguna jalan yang mau melintas dari Medan ke Kota Belawan dan sebaliknya harus rela  berhenti menghindari banyaknya batu yang berterbangan dijalan. Dan ini sudah meresahkan warga serta pengguna jalan.

Abang-abang jago yang tawuran antar pemuda ini baru berhenti setelah pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan datang kelokasi dan membubarkan abang - abang jago yang lagi tawuran ini serta  mengejar para para pelaku tawuran.

Akibat abang -  abang jago yang tawuran ini, banyak rumah penduduk yang tidak tau apa - apa yang menjadi korban terkena lemparan batu.

Udin (57) seorang warga Belawan mengatakan, tawuran antar pemuda di Belawan ini sudah cukup meresahkan warga. Mereka saling menyerang para lawannya dengan senjata tajam dan lemparan batu serta petasan.

Akibatnya, banyak rumah penduduk yang jadi korban rumahnya kena lemparan batu. Hal ini sudah cukup meresahkan warga, belum lagi takutnya petasan yang digunakan buat menyerang kena rumah penduduk dan akibatnya nanti bisa menimbulkan kebakaran. Ucap Udin.

Semoga pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan bisa menindak tegas para pelaku tawuran dan otak pelaku yang membuat para pemuda ini tawuran. Harap Udin. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel