Header

PMI Labusel Memberi Penghargaan Kepada Para Pendonor Rutin 10 Kali

Foto : PMI Labusel Memberi Penghargaan Kepada Para Pendonor

DikoNews7 -

Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) memberikan penghargaan kepada para pendonor yang rutin berdonor sebanyak 10 kali.

Pantauan awak media di UTD PMI Labusel yang bermarkas di RSUD Kotapinang tampak Ketua PMI Fery Andhika Dalimunthe.S.Kom.MM menyerahkan piagam penghargaan kepada Bapak Leo (32) warga kotapinag yang baru selesai berdonor di UTD PMI Labusel yang ke 10 kalinya, pada Senin (21/09).

Fery Andhika Dalimunthe, S.Kom.MM ketua PMI Labusel kepada awak media mengatakan bahwa, "pemberian penghargaan bagi pendonor rutin yang sudah 10 kali adalah merupakan program organisasi kemanusiaan yang dipimpinnya sebagai bentuk penghargaan luar biasa kepada para pendonor yang telah ikut membantu menyelamatkan saudara saudara kita yang membutuhkan pertolongan darah," Katanya.

Ketua PMI Labusel menjelaskan, sudah puluhan warga masyarakat umum dan pihak karyawan perusahaan di wilayah Labusel diberikan penghargaan rutin donor 10 kali.

"Fery Andhika juga mengajak masyarakat agar mendonorkan darahnya pada PMI untuk membantu stock persediaan darah di PMI Labusel agar saat dibutuhkan saudara saudara kita dapat darah sudah ready di UTD PMI di RSUD Kotapinang," Ajak Mantan Ketua DPRD Labusel itu.

Sementara itu, bapak Leo yang menerima penghargaan mengaku saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa, Membenarkan dirinya rutin berdonor dan sudah 10 kali mendonorkan darahnya pada PMI Labusel.

"Saya rutin donor darah di PMI Labusel, donor darah sangat bagus untuk kesehatan sudah saya rasakan dan jangan takut mendonorkan darahnya, Leo juga mengucapkan terima kasih pada PMI Labusel atas pemberian penghargaan yang diberikan padanya" Ungkap Leo pada Dikonews7 usai menerima penghargaan.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel