Jonathan Frizzy Disebut-sebut Dapat Ancaman dari Ibunda Dhena Devanka

Foto : Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Sumber: Instagram/dhenafrizzy)

DikoNews7 -

Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy, dengan sang istri, Dhena Devanka, semakin melebar. Selain gugatan cerai, keduanya saling melapor terkait KDRT.

Tak sampai situ saja, bahkan disebut-sebut ibunda Dhena, Ema, melemparkan ancaman kepada Jonathan Frizzy. Hal itu diungkapkan sang paman, Benny Simanjuntak di akun Instagram pribadinya, Selasa (7/9/2021). Benny pun memberi peringatan. 

"Ini buat mertua Ijonk, buat si Ema, buat mamamu Dhena, tidak perlu ngancam-ngancam Ijonk ya. Setiap WhatsApp yang kalian tujukan ke si Ijonk itu bisa menjadi barang bukti buat saya ya," ujar Benny Simanjuntak.

Benny menegaskan bahwa semua yang dilontarkan oleh ibunda Ema akan dipegang olehnya. "Saya tidak takut. Semua ucapan saya, saya pertanggungjawabkan. Tapi, kalian juga harus mempertanggungjawabkan ya," bebernya.

Dijelaskan pria kelahiran Medan, 4 September 1969 bahwa sebenarnya pihaknya akan menyelesaikan masalah Ijonk dan istri secara kekeluargaan.

"Kita semua tadinya mau baik-baik saja. Saya selalu update dalam Instagam saya, karena ada update dari kalian dan perilaku kalian yang tidak benar menurut saya. Misalnya dua hari lalu, kalian sudah sepakat mau baik-baik saja tapi apa, justru Jonathan dipanggil polisi ada surat pemanggilan," sambungnya. (*)

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel