AKBP Ikhwan Lubis Kunjungi Rumah Tidak Layak Huni Milik Pasutri Julfan dan Juli

Foto : Kapolres Batubara bersama Julfan

DikoNews7 -

Viralnya berita sebuah rumah yang tidak layak huni dan seperti kubangan, milik pasangan suami istri Julfan (46) dan Juli (39) warga Jalan Jogja, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, mengundang banyak perhatian dan keprihatinan, Jumat 22/10/2021.

Mendapat kabar tersebut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di kenal Sang Pejuang Dhuafa bersama Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) dan para Pejabat Utama Polres Batubara beserta jajaran Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH mengunjungi kediaman Julfan dan keluarganya.

Dalam kunjungan itu, Kapolres memberi  semangat kepada keluarga Julfan agar tetap tegar dalam menjalankan kehidupan. Nantinya Ksj akan melakukan perehaban rumah milik Julfan agar menjadi lebih baik dan layak untuk hunian agar tidak berteman dengan kubangan lumpur seperti saat ini, ucap Pembina dan Pendiri Ksj.

Kita ketahui Bapak Julfan dan ibu Juli memiliki anak yang masih kecil dan masih bersekolah, ini sangat baik,  untuk mempertahankan pendidikan anak mereka harus rela hidup dengan keadaan seperti ini,  patut kita apresiasi.

Namun kita orang tua harus juga menjaga kesehatan anak-anak kita, dengan keadaan linkungan yang kotor dan jorok ini tidaklah pantas,  semoga kedepan nanti keluarga ini akan menjadi lebih baik dengan mengambil hikma dari masa lalu. Saya harapkan anak-anak tetap bersekolah agar bisa lebih baik di masa depan,  ungkap AKBP Ikhwan.

Sementara keluarga Julfan tak kuasa menahan haru atas kedatangan Kapolres Pejuang Dhuafa dan Ksj. Julfan mengucapkan berterimakasi atas kedatangan orang-orang baik ini. 

"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalani hidup yang lebih baik, dan saya akan berusaha agar anak-anak saya tetap sekolah, semoga seluruh amanah yang telah di berikan kepada saya berjalan dengan baik dan di ridho Allah SWT, ungkapnya. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel