Header

Bupati Labusel H Edimin Menerima Kunjungan Biro Organisasi Sekda Provsu

Foto : H Edimin Menerima kunjungan kerja Biro Organisasi Sekda Provinsi Sumatera Utara.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin Menerima kunjungan kerja Biro Organisasi Sekda Provinsi Sumatera Utara di Kantor Bupati, di jalan lintas sumatera desa sosopan Kotapinang,  Kamis (14/10/2021).

Kedatangan rombongan Biro Organisasi Sekda Provinsi Sumatera Utara tersebut ke Labusel dalam agenda observasi lapangan, dalam rangka pendalaman hasil evaluasi dan penilaian pelayanan publik di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam hal ini,  yang dikunjungi ada beberapa dinas diantaranya adalah dinas penanaman modal, dinas kependudukan dan pencatatan sipil, dan bagian organisasi setdakab Labuhanbatu Selatan yang dimulai dari tanggal 13 sampai dengan 16 Oktober 2021.

Bupati Labusel H. Edimin saat dikonfirmasi   awak media saat dikonfirmasi membenarkan bahwa menerima kunjungan kerja dari biro organisasi sekda Provsu, dalam hal observasi Lapangan pendalaman evaluasi penilaian kinerja dalam pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan

"Ada beberapa kantor dinas nantinya yang akan di kunjungi  rombongan biro sekda provsu diantaranya dinas Pendapatan dan penanaman modal , dinas kependudukan dan catatan sipil dan setdakab Labusel", Katanya

Bupati H.Edimin berharap, dengan kedatangan kunjungan kerja Biro Organisasi Sekda Provinsi ini, "agar kedepanya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat", Ujarnya.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel