Header

Istri Wakil Wali Kota Medan Tutup Usia

Foto : suasana rumah duka.

DikoNews7 -

Istri Wakil Wali Kota Medan tutup usia, Minggu (17/10/2021) pada pukul 16.00 Wib di Rumah Sakit Siloam Medan, Sumatera Utara.

Almarhumah Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman meninggal  dunia setelah mendapat perawat di karenakan penyakit yang di deritanya selama ini tak kunjung sembuh.

Menurut keterangan adik kandung Aulia Rachman, Dokter Faisal Arbie saat membacakan riwayat penyakit kakak iparnya mengatakan, almarhumah meninggal dunia disebabkan menderita kanker payudara.

Menurut dr Arbie, kakak iparnya dibawa dari kediaman ke Rumah Sakit pada hari Jum'at (15/10/2021)  sekitar pukul 01.00 Wib. Sebelum meninggal dunia almarhumah meminta Aulia Rachman untuk menemaninya semalaman di Rumah Sakit. 

Namun pada hari Sabtu pagi keadaan semakin memburuk dan drop. Pada hari Sabtu (16/10/2021) pukul 13.00 Wib keadaan almarhumah semakin memburuk dan harus masuk ke Ruangan ICU.

Pada pukul 16.00 Wib Minggu (17/10/2021) Ny Shaula Ardianti menghembuskan nafas terakhir. Arbie menambahkan bahwa pada hari Jum'at petugas Medis sempat melakukan Test PCR dan hasilnya menyatakan Negatif Covid 19.

Shaula mengidap kanker payudara sejak setahun yang lalu kata Arbie, upaya dan usaha sudah dilakukan dengan sebaik-baiknya, namun Takdir berkata lain, jelas Arbie.

Shaula tutup usia 42 tahun. Saat ini Almarhumah disemayamkan dirumah duka di Jalan Taska No 72 Komplek Deli Raya, Kelurahan Titi Papan, kecamatan Medan Deli. Rencananya almarhumah Shaula akan dimakamkam usai Sholat Djuhur pada hari Senin (18/10/2021).

Pantauan awak media, hadir dirumah duka selain Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, juga hadir beberapa pejabat lainya seperti Anggota DPRD Sumut.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel