Polres Batubara Paparkan Sejumlah Kasus Pidana Pencurian dengan Pemberatan

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH MH menggelar konfrensi press dengan sejumlah kasus, Jumat (21/10/2021).

Kasus yang dipaparkan antara lain pencurian dengan kekerasan yang di lakukan 2 pelaku Pani (21) dan Riky Handoko (25). Korbannya Samsidar Damanik. 

Tempat Kejadian Perkara (TKP)  di Jalan Umum Dusun VI Desa Kuala Tanjung, Kec Sei Suka, Kab Batubara dengan barang bukti 1 unit Hp  Vivo dan 1 Unit Sepeda Motor Vario, yang mengakibatkan korban mengalami kerugian puluhan juta Rupiah.

Selanjutnya, Kasus Pencurian dengan Pemberatan Pembobolan Rumah Milik Ali Safrizal warga Datuk Tanah Datar, Kab Batubara yang di lakukan oleh Iswan (42) warga Simpang Gambus, Kec Limapuluh, Kab Batubara. Iswan menggasak isi rumah saat sedang kosong  dengan Barang Bukti yang di sita 1 unit sepeda motor  STNK dan BPKB beserta uang.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dalam paparannya mengatakan, Kabupaten Batubara  adalah Daerah pesisir Laut yang mayoritas penduduknya sebagian besar Nelayan dan para petani. Namun seiring perkembangan zaman dan pergaulan yang tidak baik, apa lagi dengan maraknya peredaran Narkotika membuat masyarakat yang terkenal Polos menjadi jahat, karena pengaruh Narkoba.

Polres Batubara tidak akan membiarkan siapa pun yang melakukan Tindak Pidana akan berususan dengan Hukum. Jangan coba-coba berbuat kejahatan di wilayah hukum Polres Batubara kalau tidak ingin menyesal, ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel