Bupati Zahir Lantik 22 Anggota Organda Batu Bara Periode 2021-2026

Foto : Bupati Zahir Lantik 22 anggota Organda Batu Bara periode 2021-2026. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melantik organisasi kenderaan darat (Organda) kabupaten Batu Bara periode 2021-2026 di aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Senin (22/11/2021).

Turut hadir dalam pelantikan itu Ketua DPD Organda Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Dr Haposan Siallagan SH MH, Asisten II Drs. Sahala Nainggolan MM, Kadis Perhubungan kabupaten Batu Bara Jonnis Marpaung SPd.

Sebanyak 22 orang anggota Organda dilantik oleh Bupati Zahir dan Anggiat Simbolon dilantik sebagai Ketua DPC Organda kabupaten Batu Bara periode 2021-2026.

Organisasi ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan kemampuan serta profesionalisme para anggotanya, yaitu pengusaha angkutan agar usaha angkutan jalan di kabupaten Batu Bara menjadi kuat, efektif, efisien, inovatif dan berdaya saing tinggi.

Dalam Organda ini Bupati Batu Bara Zahir berperan sebagai Pembina Umum, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Jonnis Marpaung sebagai Pembina Teknis.

Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan, saya mengharapkan program kerja yang nyata dan realistis, sebab Organda adalah salah satu wadah organisasi yang berfungsi untuk membina, mengembangkan usaha angkutan darat, sebagai salah satu contoh dari daerah atau kecamatan yang belum ada pengangkutannya.

“Dengan adanya Organda maka daerah, kecamatan tersebut akan dilalui oleh angkutan umum, maka disinilah program kerja nyata itu terwujud,“ sebut Bupati Zahir.

Lanjut Zahir, seluruh pengurus harus bergandengan tangan untuk memajukan organisasi ini harus tetap konsisten untuk mendukung program-program kerja periode saat ini.

“Jangan malu bertanya kepada DPD Organda Provinsi atau DPC kabupaten Batu Bara lainnya sudah benar-benar mampu menjalankan organisasi Organda ini dengan baik. Gunakan cara Amati, Tiru, Modifikasi (ATM) mana yang baik dari daerah lain, bawah dan bangun di kabupaten Batu Bara,“ pinta Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel