AKBP Ikhwan : Target 80% Vaksinasi Akan Segera Tercapai

Foto : AKBP Ikhwan pantau kegiatan vaksinasi.

DikoNews7 -

Target 80% vaksinasi masyarakat di Kabupaten Batubara akan segera tercapai. Pasalnya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengisyaratkan ke seluruh jajarannya untuk melakukan vaksinasi sampai stok vaksin Cinovak habis di suntikkan ke masyarakat.

Hal ini dikatakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan saat melakukan pengecekan kegiatan vaksinasi hari ketiga di Balai Desa Nanas Siam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Jumat (10/12/2021).

AKBP Ikhwan mengatakan, stok vaksin yang ada akan di habiskan dan ini cukup dalam pencapaian 80% hingga menjelang  akhir Desember 2021 nanti. Kita melakukan vaksinasi khusus di wilayah desa dan dusun di pedalaman yang paling jauh dari Ibukota Kabupaten Batubara.

"Saya harapkan ini semua dapat berjalan dengan lancar dan bisa mencapai target yang kita harapkan di Kabupaten Batubara", ungkap Kapolres.

Pantauan media, dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Ikhwan di dampingi Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH MM dan Kapolsek  Medang Deras AKP M Syafii SH, juga melakukan bakti sosial  dengan membagikan sembako kepada Kaum Dhuafa. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel