Kades Firiadi Resmikan Pertashop Pertamina di Desa Mahato Km 37

Foto : Pertashop di Desa Mahato.

DikoNews7 -

Dalam rangka memberikan layanan optimal bagi masyarakat, Pertamina membuka Pertashop di Desa Mahato Km 37, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Jumat 10/12/2021.

Peresmian dan pemotongan pita dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Mahato Firiadi, dan dihadiri oleh Dirut Mr.Famfa Edoy, DPW Granko Aceh Musliadi, serta UD Mitra dan Bintang Mas 24 Group.

“Kita ketahui bersama, masih banyak daerah yang belum terjangkau SPBU. Oleh sebab itu, keberadaan Pertashop ini sangat di butuhkan masyarakat," ujar Kepala Desa Mahato Firiadi.

Foto : Pemilik Pertashop Sumadi (kiri) bersama Kabiro DikoNews7 Fadli Irnadi (kanan).

Kepala Desa Mahato Firiadi juga berharap, dengan hadirnya Pertashop di wilayah Mahato dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian masyarakat di Desa Mahato, tandasnya.

Kehadiran Pertashop Pertamina juga disambut baik oleh masyarakat Desa Mahato. Hal itu disampaikan oleh Fadli Irnadi yang juga  merupakan Kepala Biro Media www.DikoNews7.com yang juga hadir di acara peresmian Pertashop tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Sumadi selaku pemilik Pertashop. Kami juga menyambut baik dengan dibukanya Pertashop ini sehingga masyarakat lebih mudah dan lebih dekat untuk memperoleh bahan bakar yang kualitas bagus dan sama dengan di SPBU,” ungkapnya.

Reporter : Fadli
PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) Sumbagsel, kembali melakukan peresmian Pertashop Pertamina Nomor 2P.346.20 di Desa Buko Poso Kec.Way Serdang Kab. Mesuji. Peresmian Pertashop diresmikan Bupati Mesuji, H. Saply TH, didampingi Sales Branch Manager III Lampung Fresly Leo Chandra Hutapea pada Rabu (28/4) yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin beserta jajaran Pemkab Mesuji, Kabag Sumda Polres Mesuji Kompol M. Yamin, dan Danramil 426-01/Mesuji Mayor Kav. Caerul.

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul "Peresmian Pertashop Pertamina di Desa Buko Poso, Way Serdang, Mesuji", Klik untuk baca: https://regional.kontan.co.id/news/peresmian-pertashop-pertamina-di-desa-buko-poso-way-serdang-mesuji-1.

Editor: Noverius Laoli |  Reporter: Muhammad Julian


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel