PMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan Bantu Korban Kebakaran

Foto : Ketua PMI Labusel bantu korban kebakaran.

DikoNews7 -

Pengurus PMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran warga Kampung Raja, Kota Pinang, Kamis 2/12/2021.

Ketua PMI Kab Labusel Fery Andhika Dalimunthe SKom MM didampingi pengurus lainnya saat tiba dilokasi langsung menemui keluarga korban dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada kedua keluarga korban yakni keluarga Kholik dan keluarga Ernawati.

Fery Andhika Dalimunthe menyampaikan keprihatinannya dan berpesan kepada kedua korban agar tetap tabah dan diberikan lautan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

“Meski pun ujian dan cobaan ini begitu berat jangan sampai kita terhanyut memikirkannya, mudah-mudahan dibukakan pintu rezeki pelan-pelan bisa kembali membangun rumah kita,” Ucap Ketua PMI itu.

Sementara itu, Kholik menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PMI Labusel yang datang menemuinya dan memberikan bantuan. Semoga Allah SWT akan melihat dan membalas kebaikan
ketua PMI Labusel Fery Andhika dan pengurus lainya, ujar Kholik.

Ketua PMI Didampingi Humasnya menyempatkan berkeliling melihat lokasi kebakaran yang tinggal puing-puing dan tumpukan seng atap rumah yang masih terlihat utuh.

Reporter : Zen  Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel