Header

Sinergitas Pemkab Batu Bara Bersama Polri, Gebyar Vaksinasi Massal Akhir Tahun

 

Foto : Bupati Zahir serta camat Tanjung Tiram bagikan minyak goreng kepada warga yg telah di Vaksin. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Zahir kunjungi Gebyar Vaksinasi Massal sinergitas Polri dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara di Pelabuhan Ujung Boom Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Selasa (28/12/2021).

Pemkab Batu Bara bersama Polri terus bersinergi meningkatkan HerdImmunity masyarakat Batu Bara di atas 75%.

Pemkab Batu Bara bersama Polri melakukan Gebyar Vaksinasi akhir tahun kepada warga, tenaga pengajar dan pelajar di Pelabuhan Ujung Boom Tanjung Tiram. Di targetkan 400 warga selesai untuk di Vaksin, dan Vaksinasi ini serentak dilakukan di beberapa Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Batu Bara.

Bupati Batu Bara Zahir datang melihat kegiatan Vaksinasi dan memberikan bantuan minyak goreng kepada warga yang telah di Vaksin.

Atas kerja sama ini, Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, kabupaten Batu Bara telah memenuhi hampir 80% target Vaksinasi hingga akhir tahun 2021.

Pantauan DikoNews di lokasi Vaksinasi terbentang spanduk bertulisan “Gebyar Vaksinasi Akhir Tahun“. Dan himbauan Bupati Batu Bara kepada masyarakat Batu Bara yang belum Vaksinasi untuk segera melaksanakan Vaksinasi, khususnya para lansia dan masyarakat rentan, baik dosis 1 dan dosis 2.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel