Header

Zulham Efendi Pimpin DPC APEDI Kabupaten Batu Bara

Foto : Ketua DPC APEDI Batu Bara Zulham Efendi. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) Sumatera Utara (Sumut) H Ruslan SH, memberikan apresiasi atas terbentuknya struktur kepengurusan DPC APEDI Kabupaten Batu Bara, Senin (27/12/2021).

H Ruslan mengatakan, sangat mengapresiasi saudara Zulham selaku mandataris Ketua DPC APEDI Kabupaten Batu Bara, yang segera melaksanakan konsolidasi pembentukan pengurus dengan merangkul para pelaku usaha di desa.

“Semoga APEDI di Kabupaten Batu Bara bisa lebih berkembang,“ sebut Ketua DPD APEDI Sumut H Ruslan.

Ketua terpilih DPC APEDI Batu Bara Zulham mengatakan, kawan-kawan yang berkumpul ini adalah para pelaku usaha desa di Kabupaten Batu Bara dan siap untuk mengembangkan DPC APEDI di Kabupaten Batu Bara.

“AD/ART APEDI kami lihat Visi dan Misinya sangatlah baik, untuk itu saya coba merangkul kawan-kawan pengusaha agar bisa sama-sama untuk mengembangkan APEDI tersebut di Kabupaten Batu Bara,“ ucap Ketua Zulham penuh semangat.

Dia berharap APEDI dapat ikut berpartisipasi dalam membangun perekonomian masyarakat Desa, terutama dalam masa Pandemi.

“Kerja sama yang baik dapat terjalin dengan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dan Kadin Batu Bara dalam membangun perekonomian masyarakat Desa, misalkan UMKM dan sebagainya,“ harap Zulham.

Ada pun komposisi kepengurusan DPC APEDI kabupaten Batu Bara Ketua Zulham Efendi, Sekretaris Khairial MPd, Bendahara Taufik Tanjung SH, serta pengurus lainnya, Muslim Zein, Ikhbal Fahrozi SH, Abidi Elbi SE serta Supri Anggara SSos.

Reporter : Erwin

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel