Gerak Cepat, Dua Pelaku Curat di Ringkus Polisi

Foto : Petugas ringkus pelaku Curat.

DikoNews7 - 

Unit Reskrim Polsek  Kualuh Hulu dipimpin Kanit Reskrim Ipda Yuna Hendrawan Gultom, SH,MH berhasil melakukan penangkapan dua orang yang diduga pelaku curat, Olis aliamri (28) warga Dusun Kampung Tengah Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan dan Muhammad Uqbal (20), Rabu, (16/02/2022) sekira pukul 15.45 wib di dusun Kp Banjar Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Imformasi yang diterima ketika salah seorang warga yang mendatangi Mapolsek Kualuh Hulu pada Selasa tanggal (15/02/2022) untuk mengadukan kehilangan Sepeda motor Jenis Honda Supra X 125 warna Hitam Abu-abu BK.6627 ZK, An Romadan (40) warga pasar VI Aek Kanopan Timur dan langsung membuat Laporan Polisi, LP/B/88/II/2022/SPKT/SEK KUALUH HULU/RES LBH/POLDA SUMUT. Tgl.15.02.2022.

Setelah menerima Laporan Polisi Kanit Reskrim Polsek Kualuh Ipda.Yuna Hendrawan Gultom SH,MH langsung bergerak memimpin team guna melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku yang identitasnya sudah dikantongi oleh petugas.

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal (16/02) sekira pukul 14.30 wib, orang dengan ciri ciri yang telah diketahui ada diseputaran Desa Tanjung Pasir, Team Tekab Polsek Kualuh Hulu langsung bergerak menuju sasaran yang telah diketahui dan di (TKP) penangkapan terlihat orang dengan ciri ciri pelaku, selanjutnya team mengamankan 1( satu) orang.

Setelah team menginterogasi terduga, diamankan lagi 1(satu) orang teman terduga yang bersembunyi di semak semak seputar TKP, pada saat di tanyakan tentang kejadian pencurian sesuai dengan LP tersebut diatas, ke 2 (dua) orang tersebut langsung mengakui perbuatannya.

Ketika di tanyai Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu pelaku mengatakan telah melakukan aksinya pada malam itu sebanyak 2 (dua) rumah yang telah di masuki dan mengambil berupa kendaraan bermotor dan satu buah hp yang berada didalam masing masing rumah tersebut. Untuk proses hukum selanjutnya team unit reskrim langsung membawanya ke Polsek Kualuh Hulu.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel