Si Jago Merah Lalap Rumah Warga di Gg Reguder Dalam Tanjung Tiram

 

Foto : Sijago merah lalap rumah warga. (Erwin)


DikoNews7 -

Sejumlah rumah warga di Gg Reguder Dusun I Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, ludes di lalap si jago merah, Kamis (03/02/2022) sore sekitar pukul 16.30 Wib.

Akibat kebakaran tersebut sempat membuat warga di seputaran mengalami kepanikan. Kondisi api yang  terus membesar sehingga membuat warga kesulitan untuk mengamankan harta benda dari dalam rumah.

Menurut keterangan Kasat Pol PP Kabupaten Batu Bara Rahman Hadi di lokasi mengatakan, mobil pemadam kebakaran telah di kerahkan tiga unit yaitu dua dari Lima Puluh dan satu dari Talawi dengan personil 30 orang.

Di katakan Kasat Pol PP, informasi dari warga diduga api berasal dari kompor gas yang meledak. Dan saya langsung terjun ke lokasi kebakaran sebanyak sembilan rumah hangus di lalap si jago merah hingga rata dengan tanah.

“Akibat kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah,“ ujar Kasat Pol PP Batu Bara.

Hingga berita ini sampai di meja redaksi pihak Polsek Labuhan Ruku masih melakukan olah TKP dan memasang Police Line sebagai pembatas.

Pantau DikoNews7 di lokasi, tampak api terus membesar menghanguskan sejumlah rumah warga yang terbuat dari papan.

Akibat kebakaran ini sepanjang jalan Merdeka Tanjung Tiram macet total. Dinas Perhubungan kabupaten Batu Bara menurunkan tujuh petugas dan di bantu para petugas dari Polsek Labuhan Ruku sudah ada membantu mengatur arus lalu lintas. 

Begitu juga petugas dari Dinas Perhubungan mengarahkan pengendara baik itu roda dua maupun roda melalui jalan alternatif, karena jalan Merdeka di sekitar kejadian di tutup.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel