Ahmad Jauhari Nasution ST : Balai Dusun dan Pos Siskamling Dibangun Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST bersama Kader PKK Dusun XI.

DikoNews7 -

Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Ahmad Jauhari Nasution ST telah membangun Balai Dusun dan Pos Siskamling di Jalan Karet Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 12/3/2022.

Ahmad Jauhari Nasution ST yang merupakan Kepala Dusun XI, dan salah satu Calon Kepala Desa Helvetia ini membeberkan bahwa Balai Dusun ini digunakan untuk pelaksanaan Posyandu, Vaksinasi, Musyawarah Dusun, tempat bermain dan berkumpul anak-anak, dan lainnya. 

"Perlu diketahui bahwa pembangunan Balai Dusun XI dan Pos Siskamling dibangun dengan menggunakan dana pribadi dan dilakukan secara swadaya dengan melibatkan masyarakat Dusun XI", ucap Ahmad Jauhari Nasution ST. 

Menurut Ahmad Jauhari Nasution ST, Balai Dusun dan Pos Siskamling merupakan kebutuhan yang sangat penting, karena itu dia membangun Balai Dusun dan Pos Siskamling agar pelayanan masyarakat dapat maksimal.

“Dengan adanya Balai Dusun dan Pos Siskamling, diharapkan seluruh masyarakat bisa menikmati dan menggunakannya sesuai dengan apa yang di perlukan”, terang Ahmad Jauhari Nasution ST.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel