Hari Pertama, Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Presisi Yang Digelar Polsek Pangkalan Brandan

Foto : Polsek Pangkalan Brandan gelar Vaksinasi.

DikoNews7 -

Ratusan warga Pangkalan Brandan dari tiga (3) kecamatan yang masuk wilayah hukum Polsek P.Brandan, mengikuti vaksinasi presisi yang digelar Polsek Pangkalan Brandan. Polres Langkat. Sabtu (12/03/2022)

Vaksinasi digelar selama 3 hari mulai Sabtu 12 Maret hingga Senin 14 Maret 2022 di halaman Mapolsek P.Brandan. Jalan Besitang, Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan. Kabupaten Langkat, dimana panitia menyediakan Doorprize berupa Kulkas, sepeda, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya yang akan di undi di akhir  kegiatan (hari Senin).

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Chandra,SH.MH didampingi Kanit Reskrim Ipda Sihar Sihotang disela-sela kegiatan mengatakan, Vaksinasi Presisi digelar dalam rangka mendukung program pemerintah guna capaian target vaksinasi penanganan Covid-19.

Kegiatan kita laksanakan selama 3 hari mulai Sabtu hingga Senin mendatang, dengan vaksin Sinovac, AstraZeneca dan Pfizer untuk dosis I, II dan ke III.

Dalam kegiatan ini, kita menggandeng  4 UPT Puskesmas yang masuk dalam wilayah hukum Polsek P.Brandan, UPT Puskesmas Securai, UPT Puskesmas Sutomo, UPT Puskesmas Desa Lama dan UPT Puskesmas Tangkahan Durian dan dibantu personil Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan.

"Target kita minimal mencapai 2.000 orang, hari pertama ini kita lihat antusias masyarakat sangat tinggi, semoga dua hari kedepan masih banyak lagi warga yang datang untuk mengikuti vaksinasi", terang Kapolsek.

Sementara itu Kepala UPT Puskesmas Desa Lama Muharramah Taroreh.SKM.MKM mengatakan, "Kita hadir bersama tim vaksinator UPT Puskesmas Desa Lama mensukseskan program Kapolsek P.Brandan Vaksinasi Presisi untuk masyarakat umum, adapun jenis vaksin yang kita sediakan, Sinovac, Astra Zeneca dan Pfizer, guna mengantisipasi efek samping setelah divaksin kita juga menyediakan obat Paracetamol," terang Bu Kapus.

Guna menarik masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, sebelumnya, personil Polsek P.Brandan juga telah menyebarkan undangan kepada masyarakat, baik melalui media sosial ataupun himbauan langsung ketengah masyarakat melalui Bhabinkamtibmas masing-masing desa dan kelurahan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel