Kades Mukhlisin : PAUD Menciptakan Generasi Sehat, Cerdas, Ceria, yang Berakhlakul Karimah

Foto : Kades Mukhlisin bersama para tokoh agama dan masyarakat.

DikoNews7 -

Mukhlisin selaku Kepala Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, meresmikan PAUD IT Al Nurhasanah di Jalan Gotong Royong Dusun IV A, Jumat 11/3/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Labuhan Deli Edy Syahputra SSTP MAP, Ketua TP PKK Desa Manunggal Dra Eliyana Mukhlisin beserta anggotanya, Tokoh Agama Ustad M Syahri dan H Wandi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta seluruh Perangkat Desa Manunggal.

Kades Mukhlisin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada POKJA PAUD Desa Manunggal yang mensupport berdirinya PAUD IT Al Nurhasanah dibawah pimpinan Kepala Sekolah Dra Eliyana Mukhlisin. 

"Pemerintah Desa Manunggal akan terus mendukung berdirinya PAUD dan TK. Karena PAUD membangun karakter anak sehingga akan tercipta Generasi Sehat, Cerdas, Ceria, yang Berakhlakul Karimah", ucap Kades Mukhlisin.

Sementara Camat Labuhan Deli Edy Syahputra SSTP MAP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat atas berdirinya PAUD IT Al Nurhasah. 

Diharapkan dengan berdirinya PAUD seperti ini, anak-anak akan mendapatkan pendidikan yang berkualitas, keinginan yang kuat dan berkarakter. Ujar  Camat Edy Syahputra.

Pantauan media, setelah peresmian PAUD IT Al Nurhasah, Kades Mukhlisin juga memberikan santunan dan tali asih kepada para anak yatim dan piatu yang ada di sekitar lokasi tersebut.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel