Babinsa Koramil 25/Pahae Jae Kodim 0210/TU Himbau Protokol Kesehatan

Foto : Babinsa Koramil 25/Pahae Jae Kodim 0210/TU bersama Perangkat Desa dan Bidan Desa.

DikoNews7 -

Himbau Protokol Kesehatan Serma Ngadiran Babinsa Koramil 25 / Pahae Jae Kodim 0210 / TU bersama Perangkat Desa dan Bidan Desa, laksanakan operasi PPKM lakukan himbauan serta edukasi tentang protokol kesehatan Covid - 19 di Desa Nahornop Marsada Kecamatan Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (10/3/2022).

Selaku kewilayahan Babinsa Koramil 25 / Pahae Jae Kodim 0210 / TU, Serma Ngadiran  menghimbau warga Desa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid - 19.

Diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dengan air  yang mengalir. Ucap Serma Ngadiran.

Dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan agar selalu dipatuhi dan dilaksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid - 19. Imbuhnya.

Himbauan ini dilakukan agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan, serta apabila melakukan aktivitas diluar rumah wajib memakai masker dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid - 19. Ujar Serma Ngadiran.

Semoga himbauan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, karena sesungguhnya kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar bagi kita semua dalam mencegah penyebaran Corona dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jelas Serma Ngadiran. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel