Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Labuhanbatu Beri Edukasi dan Bagikan Masker

Foto : Personil Sat Samapta Polres Labuhanbatu saat melaksanakan patroli dialogis edukasi prokes dan pembagian masker kepada masyarakat.

DikoNews7 -

Personil Sat Samapta Polres Labuhanbatu laksanakan patroli dialogis disiplin prokes di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, selain melakukan patroli, Personil Sat Samapta juga memberikan edukasi 5M serta membagikan masker kepada warga yang ditemui.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Senin (7/3/2022) mengatakan, selain melaksanakan pengamanan giat vaksinasi, setiap personil juga bertugas memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat diwilayah tugasnya masing-masing.

"Hal itu kita lakukan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," Terang Kapolres.

Selain melaksanakan giat patroli dialogis dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi, sambung Kapolres, dalam pelaksanaan tugasnya setiap personil berkewajiban memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Saya berharap, dengan seringnya pemberian edukasi penerapan protokol kesehatan standar Covid-19 kepada masyarakat akan membuat masyarakat tidak lengah terhadap bahaya penularan virus corona dan varian Omicron," Ungkap Kapolres.

Kapolres menuturkan, dengan kesadaran masyarakat dalam penerapan prokes di segala aktivitasnya,  diharapkan akan mampu menekan angka penularan dan dapat meminimalisir dampak penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel