Dinas Kominfo Batu Bara Melakukan Penandatanganan Kerjasama Bidang Hukum

Foto : Dinas Komunikasi dan Informatika dengan Kejaksaan Negeri (Kajari) kabupaten Batu Bara melakukan penandatanganan Kerjasama tentang Hukum.

DikoNews7 -

Dinas Komunikasi dan Informatika dengan Kejaksaan Negeri (Kajari) kabupaten Batu Bara melakukan penandatanganan Kerjasama tentang Hukum Perdata Dan Tata Usaha Negara.

Kegiatan  di Kantor Kajari Batu Bara, Jln Kuala Teuku Umar Desa Pahang, kecamatan Talawi, Rabu (20/04/2022).

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini di lakukan oleh Kepala Dinas Kominfo, Edwin Aldrin Sitorus dan Kepala Kajari, Amru E Siregar.

Dengan diadakannya kerjasama ini dapat di harapkan dapat mendorong dan mendukung program Pemerintah kabupaten Batu Bara, khususnya Diskominfo Batu Bara di dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Salah satunya pengembangan aplikasi informatika dan pengembangan Sumber Daya Manusia  (SDM) yang merupakan produk sumber resmi Pemerintah yakni, Diskominfo, “ ujar Edwin.

Diadakannya perjanjian kerjasama ini antar dinas pemerintahan kabupaten Batu Bara sejalan dengan Misi Bupati Zahir untuk meningkatkan kolaborasi industri, lembaga pendidikan dan Pemerintah kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel