Polisi Sektor Belawan Ringkus Abdul Salam Pelaku Pembacokan

Foto : Petugas meringkus Abdul Salam alias Abdul salah seorang pelaku pembacokan.

DikoNews7 -

Abdul Salam alias Abdul (16) warga Jalan Alo-alo Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, salah seorang pelaku pembacokan Retno (26) warga dekat lapangan basket Kampung Tengah Sei Mati, Medan Labuhan, di tangkap oleh Reskrim Polsek Belawan.

Korban tewas dirumah sakit, karena luka didada dan dikepalanya yang cukup serius. Abdul Salam alias Abdul dan kawan-kawannya membacok korban dengan senjata tajam berupa celurit dan parang panjang, pada Rabu (20/04/2022) sekira pukul 23.50 Wib.

Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho SH, dikonfirmasi Kamis (21/04/2022) siang membenarkan penangkapan Abdul Salam alias Abdul.

Iya, benar bang. Pelaku yang pertama kali  ditangkap sama anggota Polsek Belawan subuh tadi pagi setelah pelaku dan kawan-kawannya melakukan pembacokan terhadap korban. Kata Kompol DJ Naibaho SH.

Pelaku ditangkap di sekitar Belawan, dan sekarang tim gabungan dari Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan sedang pengembangan kasusnya untuk mencari kawan-kawan pelaku yang lain. Ujar DJ Naibaho.

"Doakan, semoga semua pelaku yang terlibat pembacokan korban hingga meninggal dunia dapat ditangkap oleh tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan," imbuhnya.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel