DPRD Batu Bara Gelar Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Laporan Pansus I Tahun 2022

Foto : Fraksi PPP DPRD Batu Bara Ahmad Badri menyampaikan pendapat akhir terhadap laporan pansus I tahun 2022. (Erwin)

DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten Batu Bara bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna dengan agenda pendapat akhir fraksi-fraksi dan pengambilan keputusan terhadap Laporan Pansus I dan Penandatanganan Persetujuan Bersama, bertempat di Ruang Rapat DPRD Batu Bara, Selasa (05/04/2022).

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE menghadiri rapat paripurna untuk mendengar pendapat akhir fraksi. Rapat paripurna di pimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Batu Bara Ismar Khomri. SS.

Ke semua fraksi di DPRD Batu Bara menyampaikan pendapat akhirnya terhadap Laporan Panitia Khusus (Pansus) I terkait Ranperda tentang bangunan gedung dan Ranperda tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup.

Dari semua fraksi menyetujui dan mendukung dua Ranperdatersebut menjadi Peraturan Daerah (Perda) untuk penyelenggaraan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) 2022 tersebut.

Sementara itu, pendapat akhir Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F.PPP) DPRD Batu Bara dengan ini dapat menerima / menyetujui terkait penyampaian Pansus I Tentang dua Ranperda kabupaten Batu Bara yaitu Ranperda Tentang bangunan gedung dan pengelolaan barang milik daerah.

Ranperda penyelenggaraan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup tahun 2022.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel