Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) Bagi Takzil di Jalan KL Yos Sudarso Medan

Foto : Ksj bagi-bagi takzil.

DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) bersama para donatur melaksanakan pembagian takzil kepada para pengendara yang melintas di depan kantor Ksj Pusat di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kamis (7/4/2022).

Informasi dihimpun, pembagian takzil sebanyak  5000 paket berupa nasi kotak dan snack berbuka puasa akan di bagikan selama 5 hari kedepan. Sebelumya Ksj Pusat telah membagikan takzil berbuka puasa sejak awal Ramadhan dan di targetkan akan terus berbagi selama Ramadhan hingga H-2 menjelang lebaran nanti.

H Ikhwan SH MH yang di kenal sebagai Sang Pejuang Dhuafa ini menjelaskan, pembagian takzil kepada masyarakat ini dilakukan atas dukungan para donatur. Hal ini dilakukan untuk saling berbagi keberkahan pada bulan Ramadhan agar kita sama-sama bisa merasakan indahnya Ramadan di tahun 1443 H.  

Kita ketahui Indonesia di terpa pandemi Covid-19 dan kali ini di hadapkan oleh krisis ekonomi dimana harga-harga bahan pokok terus merangkak naik membuat masyarakat yang susah semakin terpuruk.

Di bulan yang berkah ini saya mengajak para rekan-rekan yang mampu agar bisa sedikit berbagi kepada mereka yang kurang mampu. Walau hanya sedikit makanan untuk berbuka puasa. Saya juga berharap ini semua menjadi keberkahan untuk kita semua. Ungkap Sang Pejuang Dhuafa.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel