Bupati Zahir Hadiri HUT Ke-150 Tahun Kota Binjai, Moment Memperkuat Sinergitas Antar Kepala Daerah di Sumut

Foto : Walikota Medan bersalaman dengan Bupati Zahir.

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP menghadiri dan turut serta dalam perayaan hari jadi ke-150 tahun Kota Binjai yang digelar di Pendopo Umar Baki Jl. Veteran No. 1, kecamatan Binjai Kota, Selasa (17/05/2022).

Perayaan HUT Kota Binjai berlangsung dengan meriah dan khimad. Moment perayaan ini pun di ikuti oleh sejumlah Kepala Daerah di Sumatera Utara (Sumut) seperti, Bupati Batu Bara, Zahir, Plt Walikota (Walkot) Tanjung Balai, Waris Thalib, Walkot Medan, Boby Afif Nasution, Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Darma Wijaya, Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, Sekretaris Daerah (Sekda) Labuhan Batu Utara (Labura) dan Unsur Forkopimda Kota Binjai.

Bupati Batu Bara, Zahir memberikan ucapan selamat hari jadi serta memberikan dukungan dan semangat untuk Kota Binjai yang lebih baik sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kota Binjai.

Selain bentuk syukuran perayaan hari jadi ke-150 Kota Binjai, moment ini juga menjadi penting untuk memperkuat sinergitas dan membentuk silaturahmi yang lebih erat antar Kepala Daerah di Sumut, sehingga hubungan tiap daerah tidak terputus untuk bersama-sama membangun Sumut yang lebih baik.

Di tengah resepsi perayaan hari jadi ke-150 tahun Kota Binjai, Walkot Binjai, Drs. H. Amir Hamzah mengatakan, sangat terharu dan bangga dengan kehadiran sejumlah Bupati dan Walikota (Walkot) se-Sumut yang hadir pada perayaan hari jadi Kota Binjai.

“Tak hanya syukuran perayaan, kehadiran Kepala Daerah juga sebagai bentuk silaturahmi untuk memperkuat kolaborasi membangun daerah masing-masing untuk Sumut dan Indonesia yang lebih maju, “ ujarnya.

Perayaan ke-150 tahun Kota Binjai di tutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Walkot Binjai beserta Ketua PKK Kota Binjai dan unsur Forkopimda dan sekaligus pemberian cenderamata dari Walkot Binjai kepada Kepala Daerah yang hadir sebagai bentuk rasa terima kasih dan persahabatan.

Kehadiran para Kepala Daerah dalam perayaan HUT ke-150 Kota Binjai, menjadi bukti persahabatan dan sinergitas daerah untuk membangun Sumut yang lebih baik dan sesuai dengan Misi Bupati Zahir dalam meningkatkan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) lainnya, sehingga dapat menginspirasi pembangunan di kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel