Miris..!! Kondisi Jalan Dusun IV Memprihatinkan

Foto : Kondisi Jalan Dusun IV.

DikoNews7 -

Ruas jalan rabat beton di  Dusun IV Desa Indrayaman kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, kondisinya semakin memprihatinkan dengan tingkat kerusakan semakin parah.

Pantauan DikoNews7-, Senin (16/05/2022), sudah mulai tidak terlihat semen yang menempel di badan jalan sehingga tampak amburadul. Terlebih di musim hujan saat ini dan jalan rusak itu seperti menciptakan kubangan air menghiasi hampir semua badan jalan. 

Menurut Ketua PD. GPA kabupaten Batu Bara KH. Muhammad Zein Damanik. M.Pd melihat dan langsung kelapangan, bahwa jalan yang berada persisnya di belakang Masjid Hidayatullah sudah tidak layak lagi digunakan sebagai jalan.

“Saya dan masyarakat mengharapkan baik itu Pemerintah kabupaten Batu Bara maupun Desa bisa melihat jalan yang berada di belakang Masjid Hidayatullah Dusun IV Desa Indrayaman, “ ujar Muhammad Zein.

Lanjutnya, ketika masyarakat yang mau sholat berjamaah ke masjid tersebut sering kali melompat-lompat, yang menjadi kekhawatiran adalah bisa terjatuh begitu juga  sepeda motor yang melintas jalan itu pun susah dan sering percikan air yang berada di dalam lobang naik mengenai pengguna jalan 

“Saya mewakili masyarakat Dusun IV menunggu perbaikan jalan tersebut, karena masyarakat sudah cukup lama menikmati kondisi yang rusak seperti ini dan di biarkan begitu saja, “ pungkas Ketua PD. GPA Batu Bara KH. Muhammad Zein Damanik.

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Indrayaman, Umar ketika di hubungi melalui WhastApp 0853 5904 xxxx dengan singkat  mengatakan, tidak ingat jalan rabat beton di Dusun IV itu dibangun tahun berapa, begitu juga dengan anggarannya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel