Kereta Api Tabrak Mobil Xpander di Kabupaten Batubara

Foto : Mobil Mitsubishi Xpander mengalami kerusakan pada dinding dan kaca.

DikoNews7 -

Mobil Mitsubishi Xpander Hitam BK 1394 ADD tertabrak  kereta api Sri Bilah di perlintasan Simpang Teratak Perkebunan PT Lonsum, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Senin (27/06/2022) sekitar pukul 14.38 Wib.

Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi Xpander Pantun Harianja (34) yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga (Disbudporapar) Kabupaten Batu Bara mengalami luka ringan.

Menurut Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kasi Penmas Polres Batu Bara IPTU Arianto Sitorus membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, mobil Mitsubishi Xpander yang dikemudikan oleh Pantun Harianja datang dari Simpang Lidah Tanah, Jalinsum Batu Bara menuju Kampung Teratak, saat hendak menyeberang lintasan (rel)  KA tanpa pLang.

Pada waktu yang sama, salah satu pengembala lembu Supardi berteriak mengingatkan pengemudi Xpander agar berhenti. Namun imbauannya tidak didengar sehingga kecelakaan pun terjadi.

Atas peristiwa tersebut, pengemudi Mobil Xpander mengalami luka lecet pada kaki kiri dan luka robek pada dahi kiri dan di rawat di klinik Rizky Binjai Baru.

Di mana, Mobil Xpander BK 1349 ADD mengalami kerusakan pada dinding kiri kanan penyot, kaca depan dan belakang pecah.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel