KSJ Batubara Gelar Pasar Murah, Satu Ton Beras Ludes di Buru Omak-Omak

Foto : Omak-omak di kabupaten Batubara serbu pasar murah Ksj.

DikoNews7 -

Pasar murah yang di gelar Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) di Desa Sipare-Pare, Kecamatan Air Putih, dan Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, ramai diserbu Omak-Omak, Jum'at 24/6/2022.

Pasar murah KSJ ini diinisiasi Ketua Umum Saharuddin dan disupport oleh Ketua Dewan Pendiri/Pembina Kombes Pol H Ikhwan Lubis dilaksanakan rutin di Kabupaten Batubara ini mendapat perhatian juga selalu dinanti masyarakat umum, khususnya Omak-Omak.

Pantauan awak media di lapangan, masyarakat sudah mulai mendekati lokasi untuk membeli beras kwalitas premium kemasan 5 Kg dengan harga Rp. 45.000/Karung.

Sehingga saat pasar murah KSJ dibuka tepat Pukul 10.00 Wib sesuai pemberitahuan sebelumnya, 200 karung beras yang disediakan habis terjual hanya sekitar 1 jam.

Plt Ketua KSJ Kabupaten Batubara Zul Irfan saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa kegiatan Ini sebagai upaya membantu masyarakat dan untuk sementara ini pembelian perorang dibatasi maksimal 2 karung.

Kombes Pol Ikhwan SH MH kepada awak media mengatakan bahwa KSJ  akan terus  mengelar kegiatan pasar murah  di daerah-daerah. 

Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar bahan pokok yang  menjadi dasar di kehidupan rumah tangga bisa di dapat dengan harga yang terjangkau,  terkhusus untuk warga menengah kebawah.  

Untuk kegiatan Jumat Barokah mengunjungi para anak yatim dan Dhuafa juga terus di lakukan oleh Ksj secara  serentak di seluruh Nusantara, tandasnya. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel