Milad Asyiyah Akan Digelar, Afandin : Terus Kembangkan Diri dan Pengkaderan

Foto : H Syah Afandin SH menerima Audiensi Aisyiyah Kabupaten Langkat.

DikoNews7 -

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima Audiensi Aisyiyah Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Kamis ( 15/6/2022).

Rombongan Aisyiyah ini dipimpin Ketua Pimpinan Wilyah (PW) Aisyiyah Langkat Hj Ely Nita didampingi jajarannya. Wakil Ketua (koordinator kesehatan wilayah) Dra Emita Sabri MSi, Bendahara Yuniar R Yoga SE, Ketua PD Aisyiyah Langkat Sukanti dan Sekretarisnya Aminah, serta Ketua YAICI Arief Hidayat SE MM.

Hj Ely Nita menyampaikan audiensi dalam rangka pelaksanaan Milad Aisyiyah yang akan dilaksanakan pada Ahad/Minggu 19 Juli 2022  di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat.

Sehari sebelum hari H, Aisyiyah bersama Yayasan Abhripraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) akan melaksanakan edukasi penanganan stunting kepada para Kader Aisyiyah, pada Sabtu 18 Juli 2022.

Menanggapi itu, Plt Bupati Langkat memberikan dukungan serta mendoakan pelaksanaan acara sukses dan berjalan lancar.

Afandin juga memerintahkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (PPKBPPA) Dr Sadikun Winanto dan Kepala Dinas Kesehatan dr Juliana, agar berkolaborasidan berperan aktif  membantu Aisyiyah dalam edukasi penanganan stunting.

Selanjutnya Afandin berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah terus melakukan pengkaderan dan mengembangkan diri di Langkat. Sehingga kemanfaatannya semakin dirasakan warga. Serta mendukung pemerintah untuk mewujudkan Langkat religius. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel