Plt Bupati H Syah Afandin SH Dukung 2 Atlet Langkat Tanding di Kejuaraan Nasional

Foto : Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI).

DikoNews7 -

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Langkat, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (23/6/2022).

Ketua KORMI Langkat, Meidi Kembaren menyampaikan KORMI akan mengirimkan dua (2) Atlet yakni Rachmad Junaidi ST sebagai Atlet BKI (Beladiri Kempo Indonesia) dan Arief Irvandi sebagai Atlet KIS (Komunitas Skateboard Indonesia) untuk mengikuti pertandingan  di kejuaraan nasional pada 1 Juli 2022 mendatang di Palembang.

Saat keberangkatan ke Palembang, Atlet didampingi enam (6) orang pendamping. Keberangkatan direncanakan pada 28 Juni 2022.

"Untuk itu Kami bermohon kiranya Pemkab Langkat memberikan fasilitasi untuk latihan para Atlet," ujarnya didampingi para Pengurus KORMI dan segenap Atlet Skateboard Langkat.

Ia pun berterimakasih atas dukungan Plt Bupati Langkat selama ini. Termasuk dukungan dari Dispora (Dinas Olahraga dan Pemuda), Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan), Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata Langkat.

Plt Bupati Langkat pun mendukung kedua Atlet tersebut pada kejuaraan nasional di Palembang. Ia juga mendoakan kedua Atlet Langkat mendapatkan prestasi yang dapat mengharumkan nama Langkat.

"Semoga nantinya mendapatkan Juara sesuai yang adik-adik inginkan, sekali lagi selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas,, itu yang paling penting" pesannya.

Sembari berharap para Atlet Langkat dibidang olahraga lainnya turut berprestasi dengan terus berlatih, hingga Langkat dikenal dikancah nasional dan internasional dari prestasi olah raganya.
     
Turut hadir mendampingi Plt. Bupati Langkat, Asisten III Musti Sitepu, Plt Asisten I Amril S.Sos MAP, Kadis PMD Sutrisuanto S.Sos, Kepala Bappeda Hj Rina Wahyuni Marpaung S.STP MAP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari S.STP, Kabid IKP Diskominfo Langkat M Faisal SE M.I.Kom mewakili Kadis Kominfo Langkat. 

Reporter : Kurnia02
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel