Hilang 4 Hari, Sutrisno di Temukan Tewas di Perairan Kuala Tanjung

Foto : Tim gabungan evakuasi mayat  di perairan Kuala Tanjung.

DikoNews7 - 

Warga di gegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di perairan Kuala Tanjung, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (21/07/2022).

Temuan tersebut langsung dilaporkan oleh nelayan ke Markas Polairud Pagurawan dan selanjutnya laporan di teruskan ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batu Bara pada Selasa (19/07).

Mendapat laporan tersebut, Tim Satgas TRC BPBD Batu Bara langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban dibantu Polairud Pagurawan, Posal Pagurawan dan Nelayan Kuala Tanjung.

Namun pencarian saat itu tak membuahkan hasil karena faktor cuaca. Akhirnya evakuasi dilanjutkan Rabu (20/07), dan sekitar pukul 17.00 Wib korban berhasil di temukan oleh tim gabungan dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk melakukan identifikasi.

Setelah diberitakan, keluarga korban menghubungi BPBD dan menyatakan korban tersebut adalah keluarga mereka yang hilang 4 hari yang lalu atas nama Sutrisno (45) warga Dusun V Sumber Padi, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel