Kombes Pol Ikhwan SH MH Kukuhkan Relawan Ksj di Kabupaten Serdang Bedagai

Foto : Pengukuhan relawan Ksj di Kabupaten Serdang Bedagai.

DikoNews7 -

Relawan Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) yang tersebar di 9 Desa di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, di kukuhkan, Sabtu  23/07/2022.

Kegiatan digelar di Dusun III Desa Pematang Tatal, Kecamatan Perbaungan, dan dirangkai dengan kegiatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang bekerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, RSU Melati, dan Klinik R Saragih.

Pantauan media, kegiatan meliputi pemeriksaan kolesterol, asam urat, cek gula darah, cek tekanan darah, mata (oleh optik hakiki), konsultasi kesehatan, pemeriksaan kehamilan, dan sunatan massal. Tercatat lebih dari 1080 relawan telah bergabung di Ksj dan terus melakukan Aksi sosial.

Acara pengukuhan dihadiri pendiri dan pembina KSJ Kombes Pol Ikhwan SH MH yang di dampingi pembina pusat Kartini Ksj Dr Henny Ikhwan SPd MPd, berserta Ketua Ksj Wilayah Serdang Bedagai, Ahmad Sarifuddin S.Sos.

Kombes Pol Ikhwan SH MH dalam sambutanya mengatakan, Ksj di Sergai ini bisa menjadi karena masyarakat di wilayah ini memiliki kepedulian yang tinggi. Bahkan para pelajar disini  aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial bersama Ksj.

"Saya yakin daerah ini akan berkembang maju dan makmur  karena kesadaran masyarakatnya", ungkap Kombes Pol Ikhwan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel