Pembentukan Panitia Musda Ke-IV DPD AMPI Batu Bara Priode 2022-2027

Foto: Ketua panitia Musda ke-IV DPD AMPI Batu Bara, M Rodi menyerahkan SK kepanitian kepada Korda DPD AMPI Batu Bara, Ruben di Singapura Land, Kec Sei Balai.

DikoNews7 -

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Batu Bara menggelar rapat pembentukan panitia persiapan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-IV di RM Kawan Kito Lingkungan V Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Minggu (17/07/2022).

Rapat tersebut dipimpin oleh Plt Sekretaris DPD AMPI Kabupaten Batu Bara, M Rodi Mansyuri  yang di dampingi Ketua Koordinator Daerah (Korda) DPD AMPI Kabupaten Batu Bara, Ruben beserta anggota.

Ketua Korda DPD AMPI Batu Bara Ruben mengatakan, rapat yang digelar tersebut semuanya sudah sesuai dengan prosedur yang ada, bahkan sudah terbentuk panitia persiapan Musda ke-IV DPD AMPI Batu Bara.

“Menghadiri rapat tersebut sebagai Korda DPD AMPI Batu Bara  dengan agenda pembentukan panitia dan persiapan Musda ke-IV, yang direncanakan 31 Juli 2022 kegiatan rapat tersebut berjalan dengan lancar, “ ujar Ruben.

Di katakan Rubben, hasil rapat sudah terbentuk panitia antara lain, M. Rodi Mansyuri  sebagai Ketua, dan Ahmad Muzawwir  adalah Sekretaris kemudian Erwinsyah  selaku Bendahara.

“Bahkan untuk saat ini panitia sudah mengantongi satu nama calon menyatakan sikap untuk siap memajukan diri sebagai calon ketua DPD AMPI kabupaten Batu Bara priode 2022-2027, “ sebutnya.

“Dalam kepengurusan pengurus DPD AMPI kabupaten Batu Bara yang baru masa bakti 2022-2027 nanti dapat bersinergi dengan semua elemen baik masyarakat maupun pemerintah, “ harap Ruben.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel