Peduli Warga, Bupati Zahir Berikan Pengobatan Lanjutan Kepada Jakfar Ke RSUD Batu Bara

Foto : Bupati Zahir didampingi Kepling III Labuhan Ruku menjenguk Jakfar warga Lingkungan III yang terbaring sakit.

DikoNews7 -

Jakfar (55) yang tinggal serumah bersama orang tuanya Maimunah (77) warga Lingkungan III Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, hanya bisa berbaring. Sakit yang dideritanya itu berawal dari kecelakaan sepeda motor empat tahun silam.

Mengetahui hal itu Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Kepala Lingkungan (Kepling) III Labuhan Ruku Juanda  datang langsung menjenguk warganya yang sakit, Selasa (23/08/2022).

Saat menjenguk, Bupati Zahir melihat langsung kondisi rumah Maimunah dalam kondisi yang memprihatinkan. Bupati Zahir sosok pemimpin yang merakyat dan peduli, Bupati Zahir pun langsung berkoordinasi dengan Kabag Kesra, Adenan Haris dan Ketua Baznas, Fadli agar segera  memperbaiki rumah Maimunah.

“Nanti bantuan biaya bedah rumah akan diberikan langsung dan berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan III sebagai penanggung jawab agar secepatnya dapat di huni secara layak,“ ucap Zahir.

Bupati Zahir juga memberikan pengobatan lanjutan kepada Jakfar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara, dan juga meminta Camat Talawi untuk berkoordinasi dengan Direktur RSUD) Batu Bara Wahyu  untuk segerah di proses.

Sementara itu Maimunah (77) mengucapkan terima  kasih kepada Bupati Batu Bara Zahir yang telah peduli dan meringankan beban hidup keluarganya.

“Terima kasih Bapak Bupati Zahir semoga bantuan ini menjadi berkah dan sehat selalu buat Bapak beserta keluarga dan selalu di limpahkan rahmat karunia Allah SWT,“ ungkap Maimunah sembari membasuh air matanya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel