PSDS Raih Hasil Seri Kontra Sriwijaya FC di Baharoeddin Siregar

Foto : PSDS Raih Hasil Seri Kontra Sriwijaya FC.

DikoNews7 -


Dari tiga laga awal Liga 2, PSDS Deli Serdang masih mengumpulkan satu poin. Poin pertama tersebut diperoleh dari laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Minggu sore (11/9/2022).

Serangan demi serangan terus dilancarkan para penggawa Traktor Kuning (julukan PSDS Deli Serdang). Namun, hingga jeda, tak ada satupun peluang yang bisa dimanfaatkan menjadi gol. Skor kaca mata menghiasi laga 45 menit babak pertama berakhir.

Memasuki paruh kedua, tim kebanggaan warga Deli Serdang tak mengendurkan semangat. Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan ke pertahanan Sriwijaya FC. Namun, sayangnya serangan-serangan tersebut masih bisa dipatahkan para pemain belakang dan kiper Sriwijaya FC.

Hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor masih sama kuat 0-0. PSDS pun harus rela berbagi poin. Meski belum meraih hasil maksimal, Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan tetap mengapresiasi para pemain dan pelatih PSDS Deli Serdang.

Bupati menegaskan PSDS hanya kurang beruntung dalam pertandingan pertama di kandang, Stadion Baharoeddin Siregar yang dihadiri sekitar 3.600 penonton serta dihadiri Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), H Edy Rahmayadi serta unsur Forum Komunikasi Pimpina Daerah (Forkopimda) Deli Serdang tersebut.

"Sama kita menyaksikan tadi, anak-anak PSDS bermain sangat baik. Barang kali, saya harus bilang, kita belum beruntung. Dari berbagai segi, dari berbagai sisi, saya bersama penonton lain, saya kira sependapatlah, bahwa permainannya baik, semangat tinggi, stamina bagus. Barang kali tidak beruntung. Berbagai peluang dan kesempatan, tidak termanfaatkan dengan baik," ungkap Bupati.

Dengan semangat dan permainan seperti itu, sambung Bupati, diharapkan ke depan PSDS bisa tampil lebih baik dan mendapat hasil maksimal.

"Bangga dengan anak-anak PSDS. Kita semua berharap pada pertandingan berikutnya, bermodalkan permainan seperti tadi dan semangat seperti tadi, kita akan mendapat hasil lebih baik," harap Bupati.

Ditanya soal, apakah masih ada kekurangan di skuad PSDS, Bupati menegaskan sejauh ini tidak ada kekurangan yang dialami PSDS. "Tidak ada kekurangan, semua baik-baik saja," jawab Bupati.

Perlu diketahui, poin yang didapat PSDS dari laga kontra Sriwijaya FC ini merupakan poin perdana, karena pada laga pertama Liga 2 melawan Karo United, pada Minggu, 28 Agustus 2022 lalu di Stadion Teladan Medan, harus menyerah kalah dengan skor 1-0.

Pada laga kedua versus PSKC Cimahi, Senin, 5 September 2022 di StadionSi Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, PSDS kembali menelan kekalahan dengan skor 2-1. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel