Baru Hitungan Hari Selesai di Kerjakan, Badan Jalan Simpang Empat Sudah Retak

Foto : Jalan Rahmadsyah Tanjung Tiram.

Dikonews7 -

Pelaksanaan pembangunan ruas jalan Simpang Empat menuju kantor camat Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara yang yang baru saja selesai di kerjakan sudah retak-retak, Rabu 05/10/2022.

Pekerjaan jalan tersebut di lakukan oleh CV Bangun Jaya Cemerlang yang bersumber dari dana BKP Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran 2022 dengan nilai kontrak Rp 880.672. 644,52 terkesan asal jadi. 

Pantauan awak media dilapangan, ditemukan badan jalan yang baru dicor dalam beberapa hari retak.

Hal ini menjadi tanda tanya masyarakat yang berdomisili di jalan Rahmadsyah Desa Kampung Lalang,  bahkan beberapa masyarakat yang melintas merasa heran dengan kondisi tersebut.

Foto : Jalan Rahmadsyah Tanjung Tiram.

Salah seorang warga yang berhasil dikonfirmasi awak media menyebutkan, padahal dalam beberapa hari ini dari titik awal pengerjaan semua jalan ditutup dan tidak diperbolehkan ada yang melintas baik itu sepeda motor dan mobil, tuturnya. 

Sebenarnya pembangunan ruas jalan ini untuk pondasi bawah sudah cukup kuat,  karena kondisi badan jalan yang dicor adalah hotmix,  kenapa dalam  pengerjaannya bisa retak, tambahnya lagi.

Salah seorang pelaksana pekerjaan berinisial AL yang ditemui awak media dilokasi pekerjaan ketika di konfirmasi hanya mengatakan iya dan pergi berlalu dengan sinis.

Mantan Camat Tanjung Tiram Drs M Nasir SPd kepada media mengaku sangat kecewa dengan hasil pekerjaan tersebut.

Reporter : HASH

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel