Gubsu dan Ketua TP PKK di Sambut PJ Bupati Tapteng

Foto : Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

DikoNews7 -

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumut Nawal Lubis disambut Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Yetti Sembiring bersama Forkopimda Tapteng di Bandara FL Tobing, Jl Berkat Siburian Pinangsori Tapteng, Senin (10/10/2022).

Kedatangan Gubsu Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Nawal Lubis tersebut dalam rangka kunjungan Strategis Daerah sejumlah daerah. Di awali dari desa Bangkelang, Batangnatal, kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Rencananya, dalam beberapa hari kedepan,  Gubsu Edy dan rombongan akan mengunjungi kabupaten Padangsidimpuan, Padanglawas.(Palas), Padanglawas Utara (Paluta), Labuhan Batu dan Labuhan Batu Selatan (Labusel).

Dalam perjalanan, Gubsu Edy dan rombongan, masyarakat dan para siswa SD hingga SMA yang berdiri di sepanjang jalan. Usai makan siang dan Sholat Zuhur di Mesjid Raudhatul Hasanah Jl Sudirman Padangsidimpuan, Edy menyempatkan meninjau pembangunan masjid tersebut dan menyumbang Rp 50 Juta untuk bantuan pembangunan tempat wudhu.

“Nanti dibangun tempat wudhu yang bagus, agar masyarakat yang mau sholat itu nyaman. Ini masjid di dekat jalan lintas, pastinya banyak orang yang dalam berjalan singgah sholat disini, “ ucap Edy pada Parjungan Siregar, Nazir Masjid Raudhatul Hasanah.

Diketahui, pada kunjungan strategis daerah ini, Edy akan melakukan rangkaian kegiatan di antaranya menyapa masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat. Melakukan tatap muka dengan mahasiswa, siswa SMK / SMA, Camat, Kepala Desa dan Lurah.

Gubsu Edy Rahmayadi juga dijadwalkan akan melakukan panen raya jagung di Penyabungan serta meninjau pembibitan kelapa sawit di Paluta. Dan juga meresmikan pembuatan lapangan bola di Bangkeleng Madina, meninjau pertapakan sekolah terpadu. Pada kegiatan kunjungan terakhir Edy Rahmayadi bersama rombongan akan menghadiri kegiatan KPK di Labuhan Batu.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel