Peringati Sumpah Pemuda, Karang Taruna Desa Helvetia Gelar Turnamen Futsal

Foto : Peserta Futsal Desa Helvetia Cup 2022.

DikoNews7 -

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Krang Taaruna Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar Turnamen Futsal Desa Helvetia Cup, Jumat 28/10/2022.

Ketua Karang Taruna Desa Helvetia, Noval mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga terselenggaaranya Turnamen Futsal Desa Helvetia Cup 2022.

"Inilah kami Karang Taruna Desa Helvetia yang jumlahnya tidak seberapa. Kami berharap para peserta turnamen nantinya dapat bergabung di Karang Taruna dan memberikan ide-ide terbaiknya demi majunya Desa Helvetiaa yang kita cintai", tutupnya.

Foto : Kades Helvetia bersama Ketua LPM melakukan tendangan bola pertama.

Pembukaan turnamen futsal yang  di ikuti oleh 10 tim ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Helvetia H Agus Salim dan turut di hadiri oleh Ketua LPM, BPD, PKK, Karang Taruna, Babinsa dan Bhabinkamtibmaas,  serta seluruh jajaran perangkat Desa Helvetia.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Helvetia H Agus Salim menjelaskan,  Turnamen Futsal Desa Helvettia Cup 2022 yang di gelar ini menggunakan Dana Desa Helvetia tahun 2021.

Selain untuk mememeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda, turnamen ini juga diharapkan untuk memperkuat silaturrahmi dan mempererat persahabatan para peserta. 

"Terima kasih kepada para peserta. Saya harap turnamen ini bisa menjadi forum silaturahmi pada peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) tanggal 28 Oktober ini", tutupnya.

Foto : Jajaran perangkat Dessa Helvetia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LPM Desa Helvetia, Batara Lubis mengatakan jika  pemuda dan olahraga adalah dua elemen yang tidak bisa dipisahkan. 

“Dalam olahraga ada nilai-nilai sportivitas yang dijunjung. Kapan saatnya kita bertarung, kapan saatnya kita damai, dan ada saatnya kita membangun. Kedepannya saya ingin lebih meriah lagi dengan peserta yang lebih banyak lagi", kata Batara Lubis.

Sementara Ketua BPD Desa Helvetia, Awaludin berharap para pemuda di Desa Helvetia harus kompak dan jangan terpecah belah. Kalian juga harus ambil bagian demi keamanan dan kenyamanan desa kita. 

"Saya ingin kalian peduli dengan maraknya geng motor yang meresahkan. Mari bersama kita jaga desa kita dan jangan biarkan hanya bapak-bapak kepala dusunnya saja yang melakukan pengamanan (PAM) di depan sana", tandasnya.

Acara diakhiri dengan doa dan dilanjutkan denggan pertandingan futsal pertama antara Tim Futsal Dusun IV dan Dusun V.

Reporter : Tim

 

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel