Rutan Kelas I Labuhan Deli Giat Sweeping Rutin Blok Hunia WBP

Foto : Penggeledahan Rutin Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Dikonews7 -

Rumah Tahanan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara melaksanakan penggeledahan rutin Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum'at (18/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Asrul Harahap dengan diawali Apel petugas.

Dalam amanatnya, Asrul Harahap memberikan arahan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan kegiatan penggeledahan sesuai dengan SOP dan kegiatan tersebut merupakam agenda rutin yang dilakukan dalam rangka mencegah dan meminimalisir gangguan Kamtibmas serta bagi dari upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika (P4 GN) dilingkungan Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Pelaksanaan penggeledahan dilakukan di setiap kamar pada blok hunian dan seluruh  lingkungan warga binaan di Rutan Kelas I Labuhan Deli dan juga dilakukan test urine.

Dari hasil kegiatan tersebut petugas hanya menemukan temuan berupa hand phone dan charger dan tidak menemukan Narkotika atau barang lainnya yang dilarang.

Penggeledahan berlangsung dengan tertib, aman dan terkendali, selanjutnya dilakukan dokumentasi serta penusnahan barang hasil temuan.

Reporter : Misdi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel