Bersenggolan, Safaruddin Tewas di TKP


DikoNews7 -

Akibat bersenggolan sesama pengendara sepeda motor, Safaruddin (33) warga Komplek PLN Paya Pasir Lingkungan 33 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan tewas ditempat dengan luka kepala pecah dan mengeluarkan darah yang banyak.

Kejadiannya, Kamis ( 16/2/2023 ) sekira pukul 07.05 wib di Jalan Kapten Rahmad Buddin Lingkungan 8 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom, melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan plat nomor polisi  nya tidak diketahui datang dari arah Simpang Pasar V Marelan menuju Terjun bersamaan dengan Truck Trailler BK 8471 EP. Kata AKP Hidayat Hasibuan.

Sedangkan sepeda motor Yamaha Mio BK 2943 ABZ yang dikendarai korban  datang dari arah berlawanan, dari arah Terjun menuju arah Simpang Pasar V Marelan. Ucapnya.

Sesampainya dilokasi kejadian, pengendara sepeda motor plat nomor polisinya tidak diketahui kurang hati-hati mendahului Mobil Truck Trailler BK 8471 EP yang dikemudikan Jamson Limbong (37)  warga warga Desa Panindi Kecamatan Silaen Kabupaten Toba Sosir dari sebelah kanan sehingga mengambil jalur terlalu ke kanan pada saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepeda motor Yamaha Mio BK 2943 ABZ yang dikendarai korban berjalan lurus sehingga kedua kendaraan bersenggolan.

Mengakibatkan korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 2943 ABZ terjatuh kekanan dan langsung terlindas ban belakang Mobil Truck Trailler BK 8471 EP dan setelah kejadian pengendara sepeda motor  plat nomor polisinya tidak diketahui melarikan diri. Imbuhnya.

Akibatnya korban yang mengendarai sepeda motor  Yamaha Mio BK 2943 ABZ mengalami luka-luka serius dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RSU Pirngadi Medan. Jelas AKP Hidayat Hasibuan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel