Pemkab Batu Bara Bersama Bulog Cabang Kisaran Gelar Operasi Pasar


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara lewat Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan (Disnaker Perindag) bekerja sama Bulog Cabang Kisaran melakukan operasi pasar guna menekan harga kebutuhan pokok yang mulai merangkak naik.

Kepala Dinas Kenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan Buhari Imran  bersama Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan dan Kemetrologian Sahat Tampubolon menuturkan, Pemkab Batu Bara berupaya menekan harga di pasaran saat ini mengalami kenaikan seperti harga beras di pasaran menembus 63.000 dan dijual dengan harga 49.000, hal ini tentunya sangat membantu ibu-ibu di dapur.

“Kedepan kita akan terus lakukan operasi pasar sampai harga normal dan kerja sama dengan Bulog akan ditingkatkan, “ ungkap Tampu.

Operasi pasar yang digelar, Senin (20/02/2023) bersama di dua titik yaitu di pasar Karang Baru Desa Petatal, kecamatan Datuk Tanah Datar dan pasar Delima Indrapura, kecamatan Air Putih, antusias warga luar biasa. Ada pun produk operasi pasar beras 5 kg, minyak satu liter dan gula 1 kg.

Kegiatan tersebut langsung hadir Kadisnaker Perindag kabupaten Batu Bara dan Kabid Perdagangan dan Kemetrologian.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel