Sebanyak 1.900 Guru PAUD di Langkat Terima Insentif


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima perwakilan Guru Honor dari Himpaudi (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini) Kabupaten Langkat, di Rumdis Bupati Langkat, Stabat, Sumut, Kamis, (23/02/203/23)

Mustawadia, selalu ketua Himpaudi menyampaikan rasa terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk hadir dan bertemu Plt Bupati Langkat. Kedatangan rombongan terdiri dari tim kepengurusan Himpaudi Kabupaten Langkat dan juga kepengurusan Himpaudi Kecamatan.

"Terimakasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Plt Bupati Langkat, dimasa kepemimpinan H Syah Afandin alhamdulilah sudah tersalur 1.900 honor kami, tapi masih ada 400 orang yang belum tercover, kami harap di tahun 2023 ini semua dapat terealisasikan." Ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kami juga ingin mengundang Bapak Plt Bupati H. Syah Afandin, SH dalam pelantikan Himpaudi yang akan kami laksanakan di Kecamatan, besar harapan kami Bapak bisa hadir di pelantikan nanti.

Sementara itu, Ardian selalu sekretaris Himpaudi menerangkan. Proses penyaluran insentif dilakukan melalui via rekening di Bank Sumu. Sebelum membuka rekening, saldo awal yang harus di buka sebesar Rp. 100.000.

"Jadi kami membuka sebanyak 1700 orang di Bank Sumut, kalau di hitung sebesar Rp 170 juta, kami juga berharap CSR dari Bank Sumut bisa memberikan  bentuk pelatihan maupun sarana untuk sekolah, misalnya ayunan ataupun jungkat-jungkit," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan pada perwakilan Himpaudi agar selalu menjaga kekompakan pada seluruh anggota yang tergabung dalam Himpaudi.

"Saya ingin menitipkan sahabat dekat saya Khairil Anwar, untuk bisa berkordinasi dengan Bapak/Ibu Himpaudi, menanggapi apa yang Ardian katakan tadi. kita harus berkordinasi dengan pihak Bank Sumut atau kita menggunakan dana CSR untuk memberikan sarana-sarana yang kurang untuk anak-anak PAUD di Bumi Langkat ini," ucap Syah Afandin.

Turut Hadir Kadis Pendidikan Dr. H saiful abdi, SH. SE.MPD, Kabag Prokopim Mahardika sastra Nasution, S.STP, M. AP, Kabag kesra H. Syahrizal, S. Sos M. SI, Ketua Himpaudi Mustawadiah, S. Pd, Sekretaris Himpaudi Andrian, dan Khairil Anwar tokoh masyarakat 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel