Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polres Labuhanbatu Gencarkan Partoli


DikoNews7 -

Demi menciptakan rasa aman di lingkungan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari di wilayah hukumnya, Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Polda Sumut laksanakan giat patroli di seputaran kota Rantauprapat.

Pelaksanaan patroli dalam program Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Labuhanbatu ini dilaksanakan dalam upaya antisipasi terjadinya tindak pidana curas, curat, premanisme, kejahatan jalanan, penggunaan petasan dan pelanggaran lainnya yang mungkin terjadi pada bulan suci ramadhan ini.

Giat patroli didasari perintah Kapolres Labuhanbatu Nomor : SPRIN/ 461 / IV/RES.1.24/2023, tanggal 05 April 2023 tentang Patroli KRYD, personil sat reskrim melaksanakan patroli menggunakan kendaraan R2 menyisir di seputaran Kota Rantauprapat.

"Dalam kegiatan patroli KRYD dipimpin langsung oleh Kanit II Satreskrim Polres Labuhanbatu Ipda Johnson, Kanit Idik I Reskrim Ipda Ilhamsyah yang melibatkan personil Sat Reskrim, baik itu penyidik,, penyidik pembantu dan opsnal." ujar Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki, Jumat (7/4/2023).

Sebelum terjun menyisir jalanan kota Rantauprapat, lanjut Rusdi, seluruh personil terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan dan menerima arahan dari KBO sat reskrim.

Informasi dihimpun, giat atroli dimulai dari Mako Polres Labuhanbatu menuju seputaran kota Rantauprapat dan menyisir setiap jalanan guna menciptakan situasi aman selama bulan suci ramadhan jelang lebaran idul fitri.

"Alhamdulillah, SeJauh ini selama dilaksanakannya giat patroli diseputaran kota Rantauprapat kondisi sangat kondusif dan tidak ditemukan adanya tindak kejahatan," Pungkas AKP Rusdi Marzuki mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel