Lebaran Ke-2, Sekelompok Remaja Serang Angkot Rahayu dan Tikam Penumpang


DikoNews7 -

Masih dalam suasana lebaran, Sekelompok remaja menyerang angkutan umum (angkot) Rahayu trayek 53, di Jalan Kol. Yos Sudarso Simpang Jalan Pulau Sicanang, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (23/04/2023) sekira pukul 18.00 WIB. 

Selain merusak angkot, para remaja itu juga menikam salah seorang penumpang bernama Tommi Prasetyo (32), warga Lorong Ujung Tanjung l, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Menurut Paman korban Aswin (45), menyebutkan hari itu Tommi Prasetyo bersama istrinya Nuzni Lubis dan bayinya hendak pulang setelah berbanja dari Market Irian Marelan menumpang angkot 53 menuju Belawan. Persis di Jalan Kol Yos Sudarso simpang Jalan Pulau Sicanang, angkot tersebut berhenti untuk menurunkan penumpang. 

Disaat penumpang itu hendak turun dari angkot, sekelompok remaja langsung melakukan penyerangan. Bukan mobil angkot aja yang menjadi korban penyerangan, bahkan para penumpang tak luput dari ke bringasan para remaja. Akibatnya kaca mobil angkot pecah dan Tommi Prasetyo terkena tikaman pada bagian belakang tubuhnya. 

"Tidak tau kenapa, anak-anak remaja itu menyerang angkot Rahayu 53 dan penumpangnya. Kemungkinan mereka ada dendam kepada seseorang yang kemungkinan berada di dalam angkot itu," jelas Aswin yang juga Ketua Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli. 

Lanjut Aswin, setelah melakukan pengerusakan angkot dan menikam salah seorang penumpangnya. Para remaja itu langsung kabur ke arah Jalan Pulau Sicanang. 

Tak Terima dengan hal itu, korban di dampingi pamannya Aswin membuat pengaduan ke Polres Pelabuhan Belawan dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/283/IV/2023/SPKT PEL. BLWN/POLDA SUMUT tertanggal 23 April 2023.

Aswin berharap agar pihak kepolisian Polres Pelabuhan Belawan dapat meringkua para pelaku kejahatan yang secara brutal dan berkelompok melakukan penyerangan terhadap angkot Rahayu trayek 53 serta penumpangnya agar kejadian serupa tak terulang lagi hingga menimbulkan keresahan di masyarakat. 

Sumber : Medan Merdeka

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel