Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Andi Suhaimi Siap Besarkan Organisasi


DikoNews7 -

Untuk ke empat kalinya, Andi Suhaimi Dalimunthe kembali terpilih sebagai Ketua MPC PP Labuhanbatu periode 2023-2027 dalam gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) ke XIII Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (14/5/2023).

Andi Suhaimi mengatakan, dengan terpilihnya kembali dirinya untuk memimpin Pemuda Pancasila di Labuhanbatu dirinya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin membesarkan organisasi hingga ke tingkat basis.

"Ini ke empat kalinya saya menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, dan saya berjanji akan mengembangkan dan membesarkan organisasi Pemuda Pancasila ini hingga ke tingkat basis," ujar H Andi Suhaimi Dalimunthe yang akrab di sapa Bung Andi.

Dalam sambutannya ia berharap agar seluruh kader organisasi Pemuda Pancasila Labuhanbatu harus selalu kompak dan bahu membahu dalam membesarkan organisasi dan jangan ada saling menyalahkan.

"Saya menginginkan seluruh kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu harus bersikap kompak dan memajukan organisasi, dan pada tahun ini 15 kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Labuhanbatu, mari kita dukung," ucapnya menegaskan.

Amatan dalam pelaksanaan Muscab ke XIII MPC PP Labuhanbatu tersebut tampak dihadiri oleh Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumut Bung Iqbal Hanafi Hasibuan, Ketua KOTI Sumut Bung Irwan Gamal, Ketua MPO PP Labuhanbatu Bung Hendra Sitepu, dan seluruh Ketua PAC PP Se-Labuhanbatu.

Sementara itu, dalam sambutannya Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumut, Bung Iqbal Hanafi Hasibuan mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu untuk terus bersama-sama membesarkan organisasi dimasa depan.

"Pemuda Pancasila di Labuhanbatu ini tidak lagi remaja, saya tahu betul organisasi Pemuda Pancasila di Labuhanbatu ini, mari sama sama kita besarkan organisasi yang kita cintai ini dengan semangat kekompakan dan kebersamaan," tukas Bung Iqbal penuh semangat.

Dikatakannya, dalam membesarkan organisasi banyak hal yang harus dilakukan, salah satunya adalah evaluasi. Karena menurutnya, evaluasi akan dapat membuat setiap kader apa yang harus dilakukan dimasa mendatang dengan meminimalisir terjadinya kesalahan.

"Tidak ada bisa luput dari kesalahan, kita semua pasti memiliki titik terlemah, ini lah alasannya dilakukan muscab agar titik lemah ini menjadi lebih kuat," jelas Bung Iqbal mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel