Bupati Hendri Yanto Sitorus Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus SE MM Menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 yang dilakasanakan pada hari Jumat, (22/9), di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2023 dengan tema Anak Terlidungi Indonesia Maju.

Lebih lanjut Bupati juga mengajak agar kiranya seluruh masyarakat Labura untuk menjaga anak-anak bangsa dimana meraka inilah yang akan menjadi penurus bangsa ini kedepan untuk lebih lagi.

Pada kesempatan itu juga Bupati menyampaikan bahwa salah satu yang harus dijaga atau dijauhi dari anak-anak kita sekarang yaitu Narkoba, dimana Narkoba saat ini sangat merajalela dan sangat mudah ditemukan.

"Saya mengajak kita semua, agar menjaga anak-anak kita dari peredaran Narkoba, demi masa depan yang lebih baik lagi,” ucap Bupati.

Turut hadir kettua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed (Ped) Sp A, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, dan Ketua I Bidang Pembinaan Karater Keluarga TP PKK Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H Muhammad Suib SPd MM, para kepala OPD Labura, para Camat Se- Labura.

Reporter : Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel